Jumat, 15 November 2013

Berita Bola yang spektakuler

Berita Bola tersebut cukup mengundang perhatian publik sepakbola, terlebih bila itu menyangkut pemain besar yang telah cukup lama berkecimpung pada sebuah tim. Seperti ketika keputusan hengkangnya David Beckham dari kubu Manchester United. Itu adalah berita yang sangat mengejutkan kala itu. Beckham terlahir dan menjadi besar dalam lingkungan The Red Devils,keputusannya pindah dari klub yang membesarkan dirinya tentu menjadi tanda tanya besar. Dia sempat bermain untuk Real Madrid sebelum akhirnya memilih LA Galaxy sebagai tempat merumput. 

Banyak pemain yang diisukan akan berpindah namun akhirnya hanya menjadi sebuah wacana. Ada juga yang mendapat nilai transfer tinggi dan begitu spektakuler seperti Gareth Bale. Pemain muda tersebut diboyong Real Madrid dengan nilai transfer mencapai 1,44 Triliun. Pada musim 2012-2013 ia berhasil membawa totenham finish di peringkat 5 premier league dengan berhasil mencetak 21 gol. Ia juga dinobatkan sebagai PFA The Young Player Of The Year dimusim kemarin dan meraih penghargaan PFA Player Of The Year selama 2 musim.

1 komentar:

  1. However, this shall not forestall us from bringing any motion in the courtroom of any other jurisdiction for injunctive 카지노사이트 or similar reduction

    BalasHapus